:: Kiai Super ::

Suatu Proses Kreatif…

Tentang Aku

Aku Hifni Mukhtar Ariyadi, lahir pada 30 Ramadhan 1405 di Sleman. Sekarang masih nomaden, tinggal tak tentu tempatnya, selama masih di Bumi Allaah. Menyelesaikan studi formal seluruhnya di kota pendidikan, Yogyakarta. Mataku suka membaca, menikmati keindahan alam raya dan karya seni. Lidahku gemar berdiskusi, bercanda, dan diam. Telingaku suka mendengar lantunan ayat-ayat Allaah, nasyid yang menumpahkan rindu kepada Allaah, Rasul-Nya, dan kebangkitan Islam, dan instrumen yang membangkitkan semangat. Pikiranku suka mengembara ke mana-mana, menjelajahi dunia yang—baik dapat maupun tidak dapat—kulihat, kudengar, dan kurasa. Sedang hatiku, aku sedang berusaha habis-habisan untuk menjaganya, agar tetap bersih.

Berikut sebagian dari diriku yang didefinisikan oleh sebagian orang-orang yang mengenalku

Mencari orang yang luar biasa namun mampu (sekali lagi mampu) berpenampilan biasa?
Mencari seorang teman yang bisa diajak guyon maupun serius?
…Kang Hifni ini adalah orang yang mempunyai kemampuan seperti yang aku sebutkan diatas. Sebagai sesama pemiarsa (bukan pemirsa) Kiai Kanjeng dan musik2 dengan aroma semangat, dan juga sebagai sesama lulusan Cell TSC, kukatakan orang ini adalah tipe orang yang cukup tangguh.

(Danang Purwanto, Wirausahawan Gerabah Kasongan)

Hifni itu (juga aneh), temannya orang-orang aneh. gampang dikongkon, eh dijaluk tulung dink, trus ringan tangan, dermawan, suka jajakke, apa lagi kalo dipuji kaya gini.. walah.. Sukanya emang beda dengan yang lain, Kiai Kanjeng. Sangat bertanggung jawab. Juga cair gaulnya… kalo sama kita ya, alim githu deh, kalo sama yang lain kadang “edan abis”. Kayak bunglon githu. Tapi tetep syar’i kok. Senengnya curhat…

(Zainuri Hanif, DPD PKS Kota Yogyakarta)

Merupakan salah satu motivator yang lumayan handal, terutama kalau menggunakan metode ‘ngumbahi’.

(Cut Madinna Tiraya)

Mas Hifni.
Orangnya peka…

(Zen M. Al Faruq, Aktivis Dakwah Kampus, UNY)

…mungkin nih orang yang paling sering ngasih “petuah” (baca:DOKTRIN)

(Fathan Luthfi, Ketua KSAI Al-Uswah 2007 – 2008 )

Mas Hifni itu orangnya agak dingin, penuh ide, kadang-kadang kalau diajak bercanda nggak nyambung, anak teknik mesin, cerdas, ……

(Hestutomo Restu K., Aktivis Dakwah Kampus, ITB)

Hifni, ikhwan yg cukup disegani pas SMA. Sepertinya ini ikhwan tenang n cool banget kalo diliat. Tapi, ga tau deh aslinya :-p Smart, alim, tapi kok kayaknya agak kurang senyum y. Termasuk penggedhe dari dulu sampe sekarang. Subhanallah d niy ikhwan!!

(Bulan Kakanita H., Aktivis Dakwah Kampus, UNDIP)

ikhwan yang satu ini juga paling seneng ‘ngumbahi’ bila dibandingkan dengan temen2 satu angkatannya. kadang banyak yang g’ dong ‘kumbahannya’ cos sering muter2 g karuan sampe pusing.

(Wening Tri Utami, Departemen Pembinaan KSAI Al-Uswah 2007 – 2008 )

Salah satu temen yang selalu mengingatkan temennya ke jalan yang benar… meski kalo diikuti jalannya sangat berliku, gronjal-gronjal, en banyak lubang sana-sini. he he he.. Jadi jangan bikin Hifni sebagai orang nomor satu dalam penyusuran di gunung… bisa2 tersesat…he he he. Itu dulu, gak tau sekarang coz tentang Jogja lebih banyak pengalaman dia dibanding aku… Orang Smart yang masuk Daerah Rada Gila.. yahh tp cukup berkomitmen kok orangnya… (kalo gak mau yo ra gelem tenanan…)

(Hepnu Nur P., Pegawai BPK Samarinda)

Hifni neh anaknya asyik, diajak ngobrol and bercanda, and anaknya dewasa hbs pinter lagi….

(Sagita Eka Nugraha)

Mas Hifni…Orangnya meledak-ledak,pinter,tapi kadang agak ngeri….

(Annasikhah, Aktivis Dakwah Kampus, UGM)

Hifni orangnya rajin minjamin buku yang berbau agama..teman buat diajak cerita pengalaman islami.

(Ibnu Safaat, Karyawan JGC)

Orangnya menyenangkan, suka bercanda. Cerdas dan sistematis pola pikirnya. Ora waton omong. Very friendly. Enak banget kalo diajak bicara.

(Wijaya Adhisurya, DPC PKS Berbah)

1 Komentar »

  1. Hifni senenge tuku marimas nggone mbak marimas, wahahahahaha…….

    Komentar oleh Rofik, teman KKN | April 1, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: