:: Kiai Super ::

Suatu Proses Kreatif…

Misteri yang Memabukkan Telah Terkuak

Lama aku menanti untuk bisa mencari

Misteri yang membuat hari-hariku mabuk

Dan,

Aku dapat!

Aku mendapatkannya!

Aku mendapatkan jawaban atas misteri itu.

Misteri yang sederhana,

Namun memabukkan.

Hanya satu nilai sejarah

Nilai sejarah yang membuat hatiku semakin sendu.

Membuat hatiku semakin mabuk.

Mabuk.

Mabuk.

Mabuk tak terkirakan.

Jakarta, Desember 2008/Dzulhijjah 1429

Januari 12, 2009 - Posted by | Ekspresi

6 Komentar »

  1. iki, aku moco yo isih misteri, sing dikarepke opo yo? hehehe ^_^ … misteri

    Komentar oleh hanif | Januari 14, 2009 | Balas

  2. gubrak.😦

    Komentar oleh ulfah | Januari 21, 2009 | Balas

  3. aneh ae melihat kakak-kelasku menulis seperti ini ha ha ha😀

    Komentar oleh firman | Januari 22, 2009 | Balas

  4. wah kok mabuk an Hif hehe piss..

    Komentar oleh fuad | Januari 31, 2009 | Balas

  5. Iya e mas. Dari dulu mpe sekarang sy msh bingung apa itu.

    Komentar oleh Darwinho | Februari 15, 2009 | Balas

  6. Ko ga jelas mas mabuknya knp?

    Komentar oleh Kata bijak | April 23, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

